Berbekal Mitos Serba 20, Manchester United Bisa Singkirkan Barcelona

Berbekal Mitos Serba 20, Manchester United Bisa Singkirkan Barcelona - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tetap optimistis seusai tim asuhannya akan bertemu Barcelona pada perempat final Liga Champions.


Ole Gunnar Solskjaer tidak merasa gentar meski Manchester United harus berhadapan dengan Barcelona yang merupakan salah satu unggulan utama juara Liga Champions musim ini.

Solskjaer merasa bahwa catatan masa lalu Manchester United bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi Barcelona.

"Tentu saja, kami harus melawan Barcelona. Saya sudah dihubungi banyak teman yang mengatakan bahwa kami akan lolos," ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Hal ini karena 20 yang menjadi nomor punggung saya dan kami pernah memenangi Liga Champions 20 tahun yang lalu," kata Solskjaer.

Yang menarik, kemenangan Man United pada final Liga Champions 20 tahun yang lalu juga terjadi di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Kini Solskjaer berharap Man United mengulangi momen saat melawan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Baca juga : Manchester United Vs Barcelona, Gerard Pique Pulang Kampung

"Saya mungkin berbeda dari banyak pelatih, karena lebih suka bermain tandang di leg kedua seperti saat melawan PSG," kata Solskjaer.

"Jika Anda bisa memperoleh hasil yang baik di laga kandang, Anda tentu mampu mengalahkan siapa saja saat bermain tandang," ujar pelatih asal Norwegia..

Solskjaer pun tidak merasa takut dengan reputasi besar Barcelona.

Bagi Solskjaer, laga seperti melawan Barcelona tentu begitu dinantikan oleh para pemain.

Solskjaer bahkan tidak sungkan mengakui bahwa ia senang melawan tim-tim dengan reputasi besar seperti Barcelona.


Posting Komentar

0 Komentar