Jose Mourinho Bantu Diogo Dalot Beradaptasi di Manchester United

Jose Mourinho Bantu Diogo Dalot Beradaptasi di Manchester United - Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot mengungkapkan bahwa Jose Mourinho membantunya menjadi pemain yang spesial.

Jose Mourinho Bantu Diogo Dalot Beradaptasi di Manchester United


Agen Judi Online

Diogo Dalot merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama lebih dari setengah musim 2018-2019, Dalot berhasil mengemas 3 assist dari 16 penampilan bersama penghuni Stadion Old Trafford tersebut.

Selain itu, Dalot sempat menjadi aktor penting kala Manchester United mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di kandang lawan.

Umpan yang dilepaskan bek berusia 20 tahun tersebut mengenai tangan bek PSG, Presnel Kimpembe hingga membuahkan penalti yang menentukan kemenangan United.

Dalot mengungkapkan bahwa Jose Mourinho membantunya untuk menjadi pemain yang spesial.

Baca Juga : Barcelona Tawar Rekan Frenkie de Jong

Selain itu, menurutnya Mourinho membantunya beradaptasi dengan cepat di Manchester United.

"Ruang ganti Manchester United sangat fantastis, dengan pemain dari banyak negara, memiliki budaya berbeda dan diterima dengan berbagai cara," ucap Dalot.

"Tentu saja saya mendapat bantuan dari Jose Mourinho dan semua staff pelatih asal Portugal dan tentu saja semua pemain Brazil yang membuat semua komunikasinya mudah, meskipun saya bisa berbahasa Inggris.

"Adaptasinya bagus, tenang, dan semuanya progresif," tutur Dalot.

Jose Mourinho harus merogoh kocek sebesar 22 juta pound untuk mengamankan jasa Diego Dalot dari FC Porto.

Namun, kemitraan Dalot dan Mourinho harus berakhir pada Desember 2018, setelah Manchester United memutuskan mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Posting Komentar

0 Komentar