Kunci Permainan Apik Persija di Tengah Jadwal Padat

Kunci Permainan Apik Persija di Tengah Jadwal Padat - Sleman - Persija Jakarta berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran sukses di tengah jadwal padat.


Persija lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019 dengan predikat Grup D. Anak asuh Ivan Kolev mampu bermain apik dan meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman pada laga pamungkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Kolev mengungkapkan kunci kesuksesan Ismed Sofyan dkk. Padahal, mereka menjalani jadwal pada dengan berlaga 4 kali dalam 10 hari ditambah menempuh jarak yang tak dekat.

"10 hari main 4 game, mungkin itu tidak pernah terjadi, bahkan itu di Inggris. Tapi penampilan pemain kita luar biasa, terjadi karena latihan, kerja serius, setiap hari naik kondisi skillnya, kita sudah lihat itu," kata Kolev saat konferensi pers , Jumat (15/3/2019).

Diketahui di sela penyisihan Grup D Piala Presiden, Persija harus melakoni laga ke Myanmar melawan Shan United di lanjutan Piala AFC 2019 pada 12 Maret lalu. Saat itu hasil positif diraih Macan Kemayoran yang mampu mencuri 3 poin.

"Terima kasih juga kepada semua pendukung Persija, sudah support Persija. Dukungan luar biasa menjadi semangat pemain kami," ujar Kolev. 

Kiper Persija, Shahar Ginanjar juga mengungkapkan kunci dia setiap diturunkan oleh pelatih di lapangan.

"Saya tidak pernah berpikir bagaimana cara main bagus, saya hanya membayar kepercayaan, bila saya diturunkan saya tidak berbuat salah yang merugikan tim. Saya bermain bisa berkontribusi bagi tim, kalau saya berpikir ingin main bagus, itu justru bisa jadi bumerang buat saya," ujarnya. 

Posting Komentar

0 Komentar