Moreno Akan Merapat Di Lazio

Moreno Akan Merapat Di Lazio - Alberto Moreno pemain yang berposisi sebagai bek kiri, perkembangan pemain tersebut sangat konsisten dalam setiap setiap musim ini untuk menjaga line belakang Liverpool. Pemain tersebut telah di datangkan Liverpool dalam beberapa musim yang lalu dari Rodgers dengan biaya transfer yang lumayan besar.


Moreno Akan Merapat Di Lazio
Agen Judi Online

Namun keadaanya di musim ini sangat berbeda dengan musim lalu, Moreno selalu mengisi bangku cadangan timnya karena sang pelatihnya Kloop lebih memilih memainkan pemain lainnya untuk menjaga line belakang timnya di sisi kiri.

Hal tersebutlah yang membuat Moreno dalam bursa musim panas akan segera hengkang dan di kabarkan akan berlabuh di Lazio.


Alasan pelatih untuk mencadangkan Moreno dalam setiap pertandingan, terkait dengan performa Moreno yang di musim 2018/2019 kurang stabil dan posisinya lebih di percaya oleh pemain baru yang di datangkan dalam bursa musim panas lalu yaitu Andrew Robertson.

Moreno sudah merasa tidak nyaman berada dalam timnya dan kini Lazio juga mempunyai ketertarikan untuk menggunakan jasa dalam kompetisi yang akan datang. Pemain yang kini sudah berusia 26 tersebut mempunyai banyak pengalaman dalam line belakang, sehingga kualitasnya tidak di ragukan lagi oleh tim – tim Eropa lainnya.

Akhir musim ini, kontrak Moreno dengan timnya akan segera habis dan kabarnya pihak tim juga tidak akan memperpanjang kontrak pemain yang berusia 26 tahun tersebut, karena sang pelatih masih mempercayai pemain lain untuk menjaga line belakang.

Pemain tersebut, akan bergabung dengan tim lain dengan biaya gratis sehingga membuat keuntungan bagi tim yang di labuhi Moreno dalam kompetisi yang akan datang karena tidak mengeluarkan dana yang besar. Moreno juga berpikir untuk kembali ke Spanyol bersama mantan timnya Barcelona, namun dirinya ingin bermain di liga lainnya.

Baca Juga : Cancelo Mengalami Perkembangan



Kabar yang sudah beredar, Moreno di musim yang akan datang bermain di Serie A dan akan menjaga line belakang Lazio. Bila pemain 26 tersebut bergabung dengan Lazio, maka Moreno akan beruni dengan mantan rekan setimnya Alberto dan Leiva.

Dalam laporan The Independent, Lazio aka segera menyelesaikan perjanjian prakontrak dengan Moreno dalam waktu deka

Posting Komentar

0 Komentar