Persib Menang 11-0 Melawan Tim Amatir di Batam

Persib Menang 11-0 Melawan Tim Amatir di Batam - Batam - Persib Bandung menang telak atas tim Ewako Batam dengan skor 11-0 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu (31/3/2019) sore.

Persib Menang 11-0 Melawan Tim Amatir di Batam

Agen Judi Online
11 gol tersebut dicetak oleh Ezechiel N'douassel (5 gol), Agung Mulyadi (3 gol), Srdan Lopicic (2 gol), dan Supardi Nasir (1 gol)

Meski menang telak, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tidak melihat skor akhir dari uji coba tersebut. Terlebih lawan yang dihadapi adalah tim yang levelnya jauh di bawah Persib.

"Saya tidak lihat skor, menurut saya itu tidak penting. Lebih penting bagaimana kondisi fisik, bagaimana mereka lari, dan bagaimana mereka memahami taktik atau posisi semua. Mereka profesional dan menurut saya itu yang penting," ujar Radovic usai pertandingan.

Selain itu, tujuan lain TC di Batam selama satu pekan adalah membangun kebersamaan dan kekompakan.

"Sebelumnya memang sudah ada tapi sekarang lebih bagus dan kami punya rencana untuk pertandingan hari ini. Semua pemain main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus," ucap Radovic.

"Kami menang dan nanti ada pertandingan lagi, kami akan lihat bagaimana dan sekarang mereka cukup bagus dan mulai naik," lanjut pelatih asal Montenegro ini.

Disinggung lini pertahanan Persib, pelatih berusia 43 tahun ini menyebutkan, hal yang penting adalah kerja sama tim.

"Saya tidak bisa cuma melihat bagaimana semua bekerja sama. Kalau 11 gol semua ikut berperan dan misal lawan mencetak gol adalah kesalahan bersama," ungkap Radovic mengakhiri.


Posting Komentar

0 Komentar