Prediksi Bola Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019

Prediksi Bola Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019 - Masih dari kompetisi Championship yang akan kembali melanjutkan gelaran prediksi Ipswich vs Hull City pertandingannya di pekan ke 39 mendatang. Pertandingan ini nanti akan mempertemukan dua tim tangguh yang akan saling adu taktik di laga nanti. Adalah tuan rumah sekaligus penunggu dasar klasemen Ipswich, yang pada laga mendatang akan menjamu Hull City.

Prediksi Bola Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019


Rencananya pertandingan kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang. Dimana nantinya markas milik tuan rumah yakni Portman Road Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Tuan rumah Ipswich memiliki catatan yang cukup buruk dalam sejarah pertandinganya. Dimana dalam kurun lima laga terakhirnya disemua ajang, tuan rumah tak mampu memetik satupun kemenangan. hasil ini jelas menunjukkan betapa buruknya kualitas permainan yang dimiliki oleh tim penunggu juru kunci ini. 

Bahkan selama ini Ipswich seakan menjadi sebuah tim underdog, yang selalu menjadi sasaran kekalahan bagi tim-tim lain untuk memperoleh tiga poin. Dengan peforma yang demikian, tentu tuan rumah akan mengalami kesulitan dalam prediksi Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019 laga kandangnya nanti.

Meski dari dua laga tandangnya, kubu tamu Hull City menelan kekalahan, namun pada pertandingan nanti kubu tamu miliki peluang yang cukup besar. Sang pelatih N. Adkins harus jeli dalam melihatkelemahan yang kini di derita oleh tuan rumah.

Dengan memanfaatkan celah tersebut, bukan tidak mungkin kubu tamu akan dapat membawa pulang tiga poin pada pertandingan nanti. Hull City sudah unggul dalam kualitas permainan, tinggal melakukan persiapan matang saja, maka prediksi Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019 pertandingan pekan depan akan menjadi miliknya.

Sejauh ini tuan rumah Ipswich belum pernah mampu mengalahkan kubu tamu dalam sejarah lima pertemuan terakhirnya. Sebaliknya Hull City justru unggul dengan empat kali kemenangan beruntun kontra Ipswich. Hasil ini tentu akan menjadi sebuah patokan bagi kubu tamu untuk dijadikan bekal lawatanya ke markas tuan rumah nanti. 

Dan jelas hasil akhir dari prediksi Ipswich vs Hull City 30 Maret 2019 pertandingan yang akan datang akan tetap menguntungkan bagi kubu tamu Hull City.

Bursa Pasaran 

Handicap 1/4 : 0

Over/Under : 2 1/4

Tips Ipswich/Under 

Prediksi Bola QQBola77.com

Ipswich 1 - 0 Hull City

Posting Komentar

0 Komentar