Prediksi Bola Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019

Prediksi Bola Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019 - Laga seru dan menarik antara prediksi Montenegro vs Inggris, tersaji pada kualifikasi Piala Eropa. Kedua tim yang tergabung di grup A akan menjalani pertandingan kedua untuk laga ini.

Prediksi Bola Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019

Agen Judi Online

Laga seru keduanya direncanakan akan digelar pada 16 Maret 2019 pukul 11.45 WIB. 

Pada laga ini Montenegro akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dan akan menjamu Inggris di markasnya, Stadion Pod Goricom.

Montenegro

Montenegro harus berjuang keras dari pertandingan pertama, jika ingin merasakan ketatnya persaingan di putaran final Piala Eropa. Pada laga prediksi Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019 ini tentunya tuan rumah akan berupaya untuk tampil maksimal ketika melawan Inggris.

Dengan raihan positif tentunya peluang untuk lolos ke putaran final akan semakin besar. Selain itu mengingat Inggris merupakan tim terkuat akan meningkatkan moral tim menghadapi laga-laga berikutnya. Namun tuan rumah akan menghadapi tantangan yang tidak mudah, bahkan untuk sekedar menahan imbang tim tamu. 

Pasalnya modal yang dalam menghadapi laga ini membawa modal buruk dengan kekalahan pada 2 laga terakhirnya. Namun motivasi tuan rumah pastinya akan meningkat dengan dukungan yang diberikan pendukungnya.

Inggris

Sedangkan Inggris tentu ingin mengulangi penampilan bagusnya di Piala Dunia 2018 Russia. Meskipun hanya mendapatkan tempat ketiga, penampilan Inggris dianggap bagus dan melebihi harapan awal.

Untuk bisa berprestasi di Piala eropa 2019 tentu harus terlebih dulu lolos dari babak kualifikasi. Laga prediksi Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019 ini penting untuk dimenangkan. 

Kemenangan akan membuat jalan ke putaran final akan semaki terbuka. Meskipun akan bermain di kandang lawan, Rashdofrd dkk diyakini cukup percaya diri mendapatkan 3 poin. Modal yang dibawa snagat impresif. 

Dimana mampu mencatatkan 4 kali kemenangan dan 1 laga bermain imbang pada 5 laga terakhir yang dijalani.

Rekor Pertemuan Montenegro vs Inggris

Pada 4 pertemuan terakhir kedua tim, Inggris memiliki catatan sedikit lebih baik dengan raihan kemenangan pada 1 laga. Sedangkan 3 laga lainnya kedua tim bermain sama kuat. 

Pada jadwal prediksi Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019 Inggris tentu saja lebih diunggulkan untuk memenangkan laga dan menambah perolehan 3 poin. Dilihat dari segi kekuatan dan juga performa yang ditunjuka skuat The Three Lion jauh lebih baik dari tuan rumah.

Bursa Pasaran

Handicap 1 : 0

Over/Under :-

Prediksi Bola QQBola77.com

Montenegro 1 - 2 Inggris

Baca Juga : Prediksi Bola Hari ini Luxembourg Vs Ukraine 26 Maret 2019


Posting Komentar

0 Komentar