Prediksi Bola Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019

Prediksi Bola  Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019 - Masih dari kompetisi Championship yang akan kembali menggelar sebuah prediksi Sheffield Utd vs Bristol City pertandingan yang akan berlangsung pada pekan ke 39 mendatang.

Prediksi Bola  Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019


Agen Judi Online
Kali ini laga tersebut akan mempertemukan dual akbar dari dua tim tangguh, yakni tuan rumah Sheffield Utd. 

Yang pada laga mendatang akan berhadapan dengan Bristol City. Kedua tim akan menggelar pertandingan di markas tuan rumah yakni Bramall Lane Stadium. Pertandingan ini akan resmi dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Maret 2019 nanti. Dimana kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Dengan ambisi mengejar sang pemuncak klasemen Norwich, kubu tamu telah mempersiapkan pertandingan yang akan datang dengan cukup matang. Catatan statistik pertandingan yang begitu gemilang akan menjadi sebuah modal bagus bagi tuan rumah untuk kembali amankan tiga poin dikandang. 

Pada prediksi Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019 pertandingan nanti, tuan rumah tak akan sedikitpun memberikan celah kepada kubu tamu untuk membuat peluang kemenangan. Pasalnya tiga poin berharga tersebut sudah dijamin tuan rumah tak akan meninggalkan kandang.

Tak ada pilihan lai bagi kubu tamu Bristol City pada pertandingan nanti selain bermain bertahan. Kubu tamu hanya berani menargetkan pulang dengan satu poin, pasalnya performanya saat ini jauh dari kata cukup untuk dapat mengalahkan tuan rumah di kandangnya. 

Bahkan jika tua rumah tak dapat di imbangi pada pertandingan nanti, jelas kubu tamu kembali akan pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga : Prediksi Bola Queens Park Rangers Vs Bolton Wanderers 30 Maret 2019

Pasalnya sejauh ini di lima prediksi Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019 pertandingan terakhir,  Bristol City tak mampu memetik satu kemenangan pun di ajang kompetisi ini.

Berbicara tentang kekuatan ataupun kualitas permainan, tuan rumah Sheffield Utd unggul sangat jauh dibandingkan kubu tamu. Meskipun pada catatan rekor pertemuan kedua tim, kubu tamu mampu mendominasi perolehan kemenangan. 

Dimana tiga kemenangan sudah di kantongi kubu tamu dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Sementara tuan rumah baru mampu memetik dua kali kemenangan. Dengan hasil ini prediksi Sheffield Utd vs Bristol City 30 Maret 2019 pertandingan yang akan datang tentu akan lebih menarik.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 3/4

Over/Under : 2 1/4

Tips Sheffield/Under

Prediksi Bola QQBola77.com

Sheffield Utd 0 - 0 Bristol City










Posting Komentar

0 Komentar