Prediksi Bola Wigan vs Brentford 30 Maret 2019

Prediksi Bola Wigan vs Brentford 30 Maret 2019 - Satu lagi pertandingan yang juga akan digelar pada prediksi Wigan vs Brentford kompetisi Championship di pekan ke 39 yang akan segera berlangsung.

Prediksi Bola Wigan vs Brentford 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Pertandingan kali ini rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang. Pertandingan kali ini akan mempertemukan Wigan sebagai tuan rumah, yang kali ini akan menjamu Brentford. 

Kedua tim akan menggelar pertandingan tersebut di markas tan rumah Wigan yaitu The DW Stadium. Dimana kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pekan lalu Wigan berhasil memetik sebuah hasil positif dari pertandingan yang berlangsung di kandang. Kemenangan tersebut didapat saat Wigan menjamu Bolton dengan skor telak 5:2. 

Hasil ini cukup menegaskan bahwa tuan rumah Wigan bakal tampil Spartan dikandang sendiri. Wigan juga sudah mempersiapkan pertandingan yang akan datang dengan cukup matang. 

Kemenangan prediksi Wigan vs Brentford 30 Maret 2019 di pertandingann nanti akan membuat Wigan tetap bertahan di posisi ke 19 klasemen sementara dengan 39 poin. Perolehan tiga poin dipertandingan nanti bakal menyelamatkan Wigan dari ancaman degradasi.

Hasil sebaliknya justru didapatkan oleh kubu tamu pada dua pertandingan terakhirnya, dimana kubu tamu menelan dua kali kekalahan yang membuat posisi kubu tamu di klasemen sedikit bergeser. 

Kubu tamu memerlukan banyak revisi strategi jika ingin mendapatkan kemenangan pada prediksi Wigan vs Brentford 30 Maret 2019 pertandingan yang akan datang. 

Ditambah lagi perbaikan di beberapa lini juga harus dilakukan, terutama di pertahanan dan lini depan. Agar kubu tamu bisa memaksimalkan serangan dan tak kecolongan gol yang bisa menyebabkan kekalahan tim.

Baca Juga : Prediksi Stoke City Vs Sheffield Wednesday 30 Maret 2019

Head To Head Kedua Tim

Unggul dalam kasta diklasemen dan kualitas permainan, tak lantas menjadikan Brentford mampu menjamin kemenangan di pertandingan nanti. 

Justru tuan rumah terlihat bakal membalik keadaan dengan menguasai jalanya pertandingan dan mengalahkan Brentford, yang diatas kertas jauh diunggulkan prediksi Wigan vs Brentford 30 Maret 2019 di laga mendatang. 

Tuan rumah dengan persiapan matangnya akan menciptakan banyak peluang untuk dapat menenangkan pertandingan. Sementara Brentford yang sedang mengalami krisis performa, bakal kesulitan dalam menghadapi dominasi yang dilakukan oleh tuan rumah pada pertandingan nanti.

Bursa Pasaran 

Handicap 1/4 : 0

Over/Under : 2 3/4

Tips Wigan/Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Wigan 2 - 4 Brentford

Posting Komentar

0 Komentar