Prediksi Bola Wolverhampton vs Manchester United 03 April 2019

Prediksi Bola Wolverhampton vs Manchester United 03 April 2019 - Pekan ke 33 dalam pertandingan Liga primer akan menghadirkan tim papan tengah Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim papan atas Manchester United.

Prediksi Bola Wolverhampton vs Manchester United 03 April 2019

Agen Judi Online
Memiliki jeda satu klasemen dengan tim Manchester United, membuat Wolverhampton Wanderers menaruh harapan untuk menang karena posisinya sebagai tuan rumah. 

Mereka akan didukung secara penuh oleh supporternya sehingga kemenangan mudah mereka raih. Antara tim Wolverhampton Wanderers vs Manchester United akan segera dipertemukan pada tanggal 3 April 2019 yang diselenggarakan di Molineux Stadium (Wolverhampton, West Midlands) live pukul 01:45 WIB.

Hanya mampu berada di tengah klasemen, kini tim Wolverhampton Wanderers sangat antusias melakoni pertandingan ini. 

Bahkan semangat mereka semakin membara karena di akhir penampilannya berhasil meraih kemenangan saat menjamu Manchester United dengan skor 2-1. Penampilan tim Wolverhampton Wanderers memang sedang meningkat kualitasnya sehingga kemenangan akan mudah mereka raih.

Sebagai tim juru kunci, Wolverhampton Wanderers sangat menaruh harapan untuk meraih kemenangan dengan mudah. Ditambah Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Wolverhampton Wanderers akan berjuang lebih maksimal lagi untuk memenangkan timnya di posisi lebih baik. 

Ia juga telah mempersiapkan anak asuhnya untuk membobolkan bola ke gawang Manchester United dengan mudah dan menurunkan para pemain terbaiknya seperti R. Jimenez, Diogo Jota, W. Boly, Ruben Neves dan juga M. Doherty.

Baca Juga : Prediksi Bola Watford vs Fulham 03 April 2019

Tim Wolverhampton Wanderers sangat optimis mudah menjamu tim papan atas Manchester United meskipun peluang untuk menang sangat sulit. Dimana kualitas tim Manchester United tidak bisa dipandang sebelah mata dan dipastikan peluang besar dalam kemenangan ini menuju padanya.

Menjalani laga nanti, tim Manchester United harus membangkitkan semangatnya lagi karena di akhir penampilannya sedang tumbang dengan menelan kekalahan saat menuju tuan rumah hebat Arsenal.

Bahkan banyak sekali pemain andalan tim Manchester United yang akan absen karena mengalami cidera seperti A. Martial, A. Sanchez, Mata, Ander Herrera, J. Lingard dan juga P. Jones. Akan tetapi tim Manchester United masih memiliki banyak pemain andalan sebagai mesin pencetak gol seperti R. Lukaku, Paul Pogba, A. Martial dan juga M. Rashford. Dimana pemain yang berhasil mencetak banyak gol adalah R. Lukaku dengan 12 gol selama pertandingan berlangsung.

Sebagai laga tandang, tim Manchester United pastinya akan berpeluang besar dalam kemenangan ini karena pernah mencatatkan sebagai sang juara Liga Primer sebanyak 20 kali. Bahkan banyak sekali prestasi tim Manchester United yang didapatkan seperti FA Cup sebanyak 12 kali, Liga Eropa satu kali, Liga Champion 3 kali dan masih banyak lainnya.

Bursa Pasaran 

Handicap 1/2 : 0

Over/Under : 2 1/4

Tips Wolverhampton /Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Wolverhampton 1 - 3 Manchester United


Posting Komentar

0 Komentar