Icardi Menganggu Kondisi Inter

Icardi Menganggu Kondisi Inter - Mauro Icardi mempunyai hubungan kurang bagus dengan pihak tim, setelah libur musim dingin lalu terkait dengan pencopotan ban kapten dari lengannya dan di gantikan oleh Samir. Hingga menjelang laga ke 29 Serie A ini, konflik Icardi belu menemui solusi yang tepat dan pihak Inter sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesain permasalahan tersebut, namun Icardi selalu tidak hadir bila pihak Inter mengundang dirinya untuk membahas masalah tersebut.

Icardi Menganggu Kondisi Inter

Agen Judi Online

Selain itu, Icardi sudah melewatkan beberapa laga dalam squad Spalleti musim ini dan pastinya membuat rindu rekan – rekan tim serta para supporter dengan permainan Icardi di line depan dalam mencetak gol.

Permainan Inter Milan semenjak di tinggalkan Mauro Icardi telah memberikan dampak yang cukup signifikan dalam sisi konsetrasi pemain dan performa tim.

Satu bulan terakhir ini, keadaan Inter Milan berada dalam situasi yang kurang baik karena faktor dari efek dari permasalahan Mauro Icardi yang tidak segera bergabung dengan rekan – rekannya di lapangan untuk menjalani pertandingan dalam sisa laga Serie A 2018/2019 ini.

Harapan Inter di musim ini hanya di Serie A saja, karena dalam kompetisi lain telah gugur dan pastinya Inter harus bisa finish empat besar agar dapat mengikuti penyesihan Liga Champions musim depan.

Penyerang baru Inter Milan Martinez mengakui permasalahan yang di alami Mauro Icardi dengan pihak tim memberikan dampak dalam squad Spalleti musim ini.

Baca Juga : Marchisio Ambil Putusan Yang Tepat




Posting Komentar

0 Komentar