Marchisio Ambil Putusan Yang Tepat

Marchisio Ambil Putusan Yang Tepat - Marchisio menjadikan bagian terpenting dalam raksasa Italia Juventus beberapa musim yang lalu, karena pemain tersebut telah bergabung dengan Juventus sejak 2005 lalu hingga tahun 2017 lalu dan mengambil langkah untuk meninggalkan Turin.

Marchisio Ambil Putusan Yang Tepat

Agen Judi Online
Peranan marchisio di dalam Juventus begitu signifikan sebagai kreator penyerangan Juventus dalam setiap pertandingan dan pada waktu itu, Marchisio terus menjadi pemain inti yang di percayai oleh sang pelatih untuk menjaga kedalaman line tengah serta sebagai kreasi serangan.

Awal musim bergabung dengan Juventus, pemain tersebut menujukkan performa yang bagus dan memberikan kontribusi yang besar namun semenjak dirinya mengalami cidera keadaan pun berubah sangat cepat.

Dalam bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, Marchisio mengambil keputusan meninggalkan Turin dan dirinya menyatakan untuk berlabuh dengan tim yang berada di Rusia Zenit St.

Tim tersebut sudah mengetahui permainan Marchisio di Juventus sehingga Zenit memberikan tawaran kepada pemain tersebut untuk bermain di Rusia. Pemain yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut, mampu memberikan perkembangan di dalam timnya hingga musim sekarang ini.

Saat ini, Juventus sudah mempunyai pemain – pemain yang berkualitas setiap line sehingga keputusan yang di ambil Marchisio sangatlah tepat.

Pemain 33 tahun tersebut mengaku sangat berat untuk mengambil keputusan tersebut dan meninggalkan Si Nyonya Tua serta sempat mempunyai feeling akan bisa bertahan terus bertahan dengan raksasa Italia Juventus.

Marchisio juga mengungkapkan, bahwa “ petualangan saya ada di garis finish tetapi bursa transfer sudah hampir tutup dan saya pikir akan tetap bertahan di sini bersama Juventus”, ujarnya kepada Dello Sport. Pihak tim akhirnya memberikan keputusan untuk mengakhiri kontrak saya di Juventus dan bagi saya hal yang tidak mudah, tambahnya.


Selain itu, Marchisio juga menyampaikan “saya memberi begitu banyak tetapi Juventus juga memebriakn saya begitu banyak sebagao imbalannya namun saya tidak menyesali itu semua. Dalam dunia sepak bola, hal tersebut termasuk dalam pekerjaan yang harus di cintai dan pastinya ada begitu banyak untuk mengakhiri cerita tersebut”, ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar