Prediksi Bola Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019

Prediksi Bola Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019 - Gelaran kompetisi Championship akan segera melanjutkan jadwal prediksi Aston Villa vs Blackburn pertandinganya di pekan ke 39 ini yang akan berlangsung pekan depan nanti. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang.


Prediksi Bola Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Dimana dua tim yang akan bertanding adalah tuan rumah Aston Villa, yang pada laga mendatang akan menjamu lawannya Blackburn. Dua tim ini akan melangsungkan jalannya pertandingan di markas tuan rumah yakni di Villa Park Stadium. Dan kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Lima pertandingan tanpa terkalahkan dengan empat kemenangan beruntun, membuat tuan rumah Aston Villa tampil penuh percaya diri pada pertandingan nanti. Terlebih tuan rumah juga diuntungkan dengan digelarnya prediksi Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019 pertandingan di kandang sendiri, tentu akan menambah daya gedor tuan rumah berkat semangat dari para pendukungnya. 
Aston Villa masih terus menjaga ambisinya untuk perlahan naiki tangga klasemen. Dan saat ini tuan rumah sudah berhasil menduduki peringkat ke 6 klasemen sementara dengan 57 poin.

Melihat performa dari kubu tamu Blackburn, rasa-rasanya tim ini cukup meragukan untuk mampu memetik hasil positif pada pertandingan nanti. 

Dengan ketidak stabilan performa yang dimiliki, sudah merupakan satu masalah tersendiri. Ditambah lagi kubu tamu kalah telak dalam hal kualitas permainan dibandingkan tuan rumah. 

Tentu akan semakin membebani kubu tamu dalam menghadapi prediksi Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019 pertandingan yang akan datang. Dan akan menjadi sebuah tembok penghalang bagi kubu tamu untuk merebut tiga poin dari tuan rumah.

Dari segi peringkat saja sudah sangat jelas berbeda jauh, dimana hal tersebut pasti juga berpengaruh terhadap kekuatan kedua tim. Tuan rumah Aston Villa yang sejak awal sudah diunggulkan, tentu memiliki kekuatan yang jauh lebih baik dibandaingkan kubu tamu. 

Yang mana pada beberapa pertandingan terakhirnya tak mampu memaksimalkan peluang untuk memenangkan prediksi Aston Villa vs Blackburn 30 Maret 2019 pertandingan. Hal ini jelas akan mempertegas dominasi tuan rumah dipertandingan nanti, yang akan menghasilkan sebuah raihan positif di akhir pertandingan.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 3/4

Over/Under : 2 3/4

Tips Aston Villa/Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Aston Villa 3 - 1 Blackburn

Baca Juga : Prediksi Bola West Bromwich Albion vs Birmingham City 30 Maret 2019



Posting Komentar

0 Komentar