Prediksi Bola Frosinone vs SPAL 31 Maret 2019

Prediksi Bola Frosinone vs SPAL 31 Maret 2019 - Dengan keberadaannya di zona relegasi, tampaknya Frosinone sebagai tim promosi pada musim ini sangatlah tidaklah kompeten. Dengan jumlah 3 kemenangan pada musim ini, mereka baru saja berhasil mengumpulkan 17 poin dan harus menduduki posisi 19 pada klasemen Serie A.

Prediksi Bola Frosinone vs SPAL 31 Maret 2019

Agen Judi Online
Kini dalam kelanjutannya, mereka akan bertemu dengan SPAL. Tentu, calon musuhnya tersebut akan menjadi lawan yang sulit pada pertandingan ini, terlebih lagi SPAL juga baru saja mengalahkan AS Roma di partai terakhirnya. 

Walau begitu, Frosinone juga selalu berhasil mengalahkan SPAL diketiga pertemuan terakhir yang telah mereka lakoni. Lalu, bermain sebagai tuan rumah dipertandingan ini, akankah Frosinone masih mampu untuk mendapat kemenangannya atas SPAL? Simak Prediksi Berikut!

Bila melihat performa terakhir yang ditunjukan oleh Frosinone dipertandingan terakhirnya, sangat terlihat bahwa bermain sebagai tamu bagi Empoli sebenarnya mereka masih memiliki kepercayaan diri yang baik pada permainannya. 

Hanya saja, lini depan serta belakangnya masih bermain dengan kurang optimal, dan hal ini harus membuat mereka gagal dalam melakukan serangan yang tajam dan bertahan dengan solid. 

Dengan 14 kali tembakan yang berhasil dilontarkan oleh Frosinone, hanya ada satu gol saja yang tercipta, tentu hal ini sangat menggambarkan bahwa mereka memiliki masalah yang cukup besar pada penyelesaian akhirnya. 

Tidak hanya itu saja, lini belakangnya juga tidak tampil dengan kuat, sehingga Empoli sebagai tuan rumah mampu membangun serangannya secara bebas, dan 13 kali tembakan pun harus dirasakan oleh Frosinone.

Berbeda dengan Frosinone, SPAL dengan mengejutkan justru telah berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya kontra AS Roma.

Baca Juga : Prediksi Bola Fiorentina vs Torino 31 Maret 2019

Tidak hanya itu saja, permainan yang mereka tunjukan juga sangat baik, keberhasilannya dalam menguasai bola sebanyak 48% sangat menggambarkan bahwa mereka memiliki mental serta kepercayaan diri yang penuh. 

Penyerangan yang mereka lakukan juga sangat kreatif, sehingga variasi pada serangannya juga dapat membingungkan para pemain belakang dari AS Roma. Selain itu, gol tunggal yang diciptakan AS Roma juga harus melalui penalti dan hal tersebut sangat membuktikan bahwa lini belakang dari SPAL sangatlah kuat.

Tentu, keberhasilannya dalam membungkan AS Roma pada pekan lalu bisa dikatakan bahwa SPAL sedang memiliki performa yang sangat baik. Berbeda dengan Frosinone yang justru masih kesulitan dalam mengalahkan tim promosi lainnya.

Walau begitu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan rumah bagi Frosinone yang dimana hal tersebut bisa menjadi keuntungan yang sangat berarti kepada mental serta motivasinya.  Dan karena itu juga, pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 0

Over/Under : 2

Tips Frosinone/Under

Prediksi Bola QQBola77.com 

Frosinone 1 - 0 Spal 

Posting Komentar

0 Komentar