Prediksi Bola Fiorentina vs Torino 31 Maret 2019

Prediksi Bola Fiorentina vs Torino 31 Maret 2019 - Keberadaannya sebagai penempat ke-10 pada klasemen Serie A musim ini, nampaknya Fiorentina masih kesulitan untuk menampilkan performa selayaknya yang telah mereka tampilkan pada musim lalu.

Prediksi Bola Fiorentina vs Torino 31 Maret 2019


Agen Judi Online
Hal ini juga harus diperburuk dengan hanya keberhasilannya dalam memenangkan 1 pertandingan di kelima laga terakhir yang telah mereka lakoni. 

Kini, dalam kelanjutannya mereka akan bertemu dengan Torino untuk melaksanakan pertandingannya yang ke-29. Tentu, Torino akan menjadi lawan yang sedikit menyusahkan bagi Fiorentina, mengingat jarak diantara kedua tim ini terpaut 2 peringkat. 

Walau begitu, diketiga pertemuan yang telah mereka lakoni, Fiorentina selalu dapat mendominasi jumlah kemenangannya. Lalu, bermain sebagai tuan rumah dipertandingan ini, akankah mereka mampu untuk mendapat kemenangannya? Simak Prediksi Berikut!

Memang, Fiorentina telah mengalami kekalahan dipertandingan terakhirnya atas Cagliari. 

Namun, performa yang mereka tunjukan cukuplah baik mengingat mereka harus bermain sebagai tamu dipertandingan tersebut. Bermain dengan penuh kepercayaan diri, mereka juga mampu mendominasi jalannya pertandingan. 

Dengan torehan 52% penguasan bola, Fiorentina juga menampilkan serangan yang cukup agresif. Tercatat dalam 90 menit pertandingan, tim yang diasuh oleh Pioli ini berhasil melontarkan 10 kali tembakan dan 1 diantaranya berhasil menjadi gol. 

Tentu, hal tersebut menggambarkan bahwa selain memiliki kreatifitas yang baik dalam membangun serangannya, mereka juga memiliki ketajaman yang memadai. Hanya saja, lini pertahanan yang mereka mainkan masih kurang kuat, sehingga mereka juga harus merasakan kebobolan sebanyak 2 kali. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Fiorentina sangat membutuhkan perbaikan pada lini belakangnya.

Tidak jauh lebih baik daripada Fiorentina, Torino juga harus merasakan kekalahan dipertandingan terakhirnya. Bermain sebagai tuan rumah, sebenarnya mereka telah menampilkan performa yang sangat baik, terutama pada lini depannya yang sangat aktif dalam melakukan penyerangannya. 

Tercatat 20 kali tembakan berhasil dilontarkan oleh Torino, penyelesaian akhirnya pun juga sangat baik, sehingga terdapat 2 gol yang berhasil mereka ciptakan. Namun, lini pertahanannya nampak tidak dapat mendukung 2 gol yang telah mereka ciptakan tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bola Parma vs Atalanta 31 Maret 2019

Dan hal tersebut harus membuat Torino kebobolan 3 gol, dan karena itu juga mereka harus mendapat kekalahannya dipertandingan pekan lalu itu. Jadi, sama halnya dengan Fiorentina, Torino juga sedang memiliki lini belakang yang lemah.

Memang, kedua tim ini memiliiki performa yang kurang lebih sama. Namun, perlu diakui bahwa Torino memiliki performa yang lebih buruk daripada Fiorentina dipertandingan terakhirnya. 

Terlebih lagi, pada saat itu mereka tampil sebagai tuan rumah, berbeda dengan Fiorentina yang bermain sebagai tamu. Maka dari itu, sebagai tuan rumah dipertandingan ini, Fiorentina diprediksi akan lebih mampu dalam menampilkan performa yang lebih baik

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 1/4

Over/Under : 2 1/4

Tips Fiorentina/Under

Prediksi Bola QQBola77.com

Fiorentina 0 - 1  Torino

Posting Komentar

0 Komentar