Prediksi Bola Parma vs Atalanta 31 Maret 2019

Prediksi Bola Parma vs Atalanta 31 Maret 2019 - Pertandingan kali ini akan sangat menarik kita saksikan dimana laga yang akan di adakan pada tanggal 31 Maret 2019 pada pukul 17 : 30 WIB di Stadion Ennio Tardini(Parma).

Prediksi Bola Parma vs Atalanta 31 Maret 2019

Agen Judi Online
Menjadi tim promosi pada musim ini, nampaknya Parma kini sedang dilanda ujian yang sangat berat. Mengalami 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhirnya, kini Parma sedang memiliki posisi yang sangat terancam sebagai penduduk ke-12 pada klasemen Serie A. 

Tentu, pertandingan atas Atalanta pekan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi mereka. Pasalnya, dengan satu kekalahanan saja bisa berdampak turunnya ke peringkat 14. 

Bila berbicara calon musuh yang akan mereka hadapi, tentu Atalanta akan menjadi musuh yang cukup menyulitkan bagi mereka mengingat jarak diantara kedua tim ini terpaut 4 peringkat. 

Tidak hanya itu saja, Parma di ketiga pertemuan terakhirnya atas mereka juga tidak bisa mendominasi jumlah kemenangannya. Lalu, sebagai tim yang sedang tidak berada di performa terbaiknya, akankah Parma mampu memberi perlawanan terhadap Atalanta? Simak Prediksinya!

Baca Juga : Prediksi Bola Sampdoria vs Ac Milan 31 Maret 2019

Bila melihat performa terakhir yang ditunjukan oleh Parma dipertandingan terakhirnya, sangat terlihat bahwa bermain sebagai tamu bagi Lazio, mereka tampil dengan sangat buruk.

Kegagalannya dalam menguasai bola dipertandingan tersebut juga harus membuat mereka kesulitan dalam membangun semua serangannya. Tercatat, dari 45% penguasaan bola, Parma hanya mampu melakukan 5 kali tembakan saja. 

Tentu, statistik ini menjadi statistik yang sangat buruk yang dialami oleh Parma sepanjang musim ini, karena biasanya mereka selalu mampu untuk menunjukan serangan yang agresif dan effektif. Lini pertahanannya juga tidak bisa dibanggakan sama sekali, sangat terlihat kerentanan pada defensenya membuat Lazio sebagai musuhnya dengan sangat mudah melakukan penyerangannya, tercatat Parma harus merasakan tertembak sebanyak 23 kali serta kebobolan 4 gol. 

Jadi, bisa disimpulkan bahwa kekonsistenan Parma pada permainannya pada musim ini sudah menurun.

Di sisi lain, Atalanta juga baru saja mendapat hasil yang kurang memuaskan dipertandingan terakhirnya atas Chievo. Bermain sebagai tuan rumah, sebenarnya mereka tampil dengan sangat percaya diri.

Keberhasilannya dalam bermain secara dominan juga memberhasilkan mereka untuk mecatat 74% penguasaan bola. Tidak hanya itu saja, penyerangan yang dilakukan juga cukuplah aktif, sehingga 13 kali tembakan pun juga berhasil dilontarkan. 

Namun, sayangnya ketajaman yang dimiliki oleh mereka kurang kuat, sehingga hanya ada 1 gol saja yang berhasil bersarang ke gawang Chievo. Walau begitu, lini belakangnya juga tidak memiliki performa yang baik,karena mereka harus kecolongan gol oleh Chievo pada babak pertama.

Dengan performa yang sangat buruk yang telah ditampilkan oleh Parma di pertandingan terakhirnya, semakin membuktikan bahwa kekonsistenan yang mereka miliki telah menurun. 

Berbeda dengan Atalanta yang sampai saat ini masih mampu untuk menunjukan permainan yang penuh kepercayaan diri. Juga, secara kualitas tentu Atalanta jauh berada diatas Parma. 

Maka dari itu, sebagai tuan rumah dipertandingan ini, Parma belum bisa diprediksi untuk mendapat kemenangannya.

Bursa Pasaran 

Handicap 1 : 0

Over/Under : 2 3/4

TipsParma/Under

Prediksi Bola QQBola77.com

Parma 0 - 1 Atalanta

Posting Komentar

0 Komentar