Prediksi Bola AS Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Prediksi Bola AS Roma vs Napoli 31 Maret 2019 - Usai tersingkirnya AS Roma dari pergelaran UEFA Champions League, kini nampaknya mereka juga sedang mengalami kesulitan untuk dapat memasuki zona 4 besar kembali.

Prediksi Bola AS Roma vs Napoli 31 Maret 2019


Agen Judi Online
Menjadi tim yang sedang memiliki performa buruk, mereka juga baru saja mendapatkan hasil yang sangat tidak memuaskan di laga terakhirnya pada ajang Serie A. Dalam kelanjutannya, kini AS Roma akan bertemu dengan Napoli untuk melaksanakan pertandingannya yang ke-29. 

Tentu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka, mengingat bahwa Napoli merupakan salah satu tim terkuat di Itali. Walau begitu, AS Roma berhasil untuk menahan imbang Napoli dipertemuan perdananya pada musim ini. Lalu, bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, akankah AS Roma mampu mencuri 3 poin nya dari Napoli? Simak Prediksi Berikut 

Bila melihat performa terakhir yang ditunjukan oleh AS Roma dipertandingan terakhirnya, sangat terlihat bahwa bermain sebagai tamu bagi SPAL sebenarnya mereka masih memiliki performa yang luar biasa. 

Dengan kemampuannya dalam bermain dominan, mereka juga berhasil menunjukan serangan yang sangat agresif. Tercatat, dari 52% penguasaan bola, AS Roma sanggup untuk melontarkan 16 kali tembakan. Tentu, torehan tembakan tersebut sangatlah banyak, mengingat sang lawan hanya mampu melakukannya sebanyak 10 kali saja. Walau begitu, penyelesaian akhir yang mereka miliki sangatlah tidak bisa dibanggakan. 

Pasalnya, dari tembakan sebanyak itu, tidak ada satupun gol yang mereka ciptakan. Satu-satunya gol yang mereka miliki harus melalui tendangan penalti. Jadi, sangat perlu dibutuhkan oleh AS Roma untuk membenahi ketajaman yang mereka miliki.

Di sisi lain, Napoli justru baru saja mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dipertandingan terakhirnya kontra Udinese. Bermain sebagai tuan rumah, mereka tampil dengan sangat percaya diri.

Baca Juga : Prediksi Bola Frosinone vs SPAL 31 Maret 2019

Dan hal tersebut juga membuat pasukan Ancelotti ini untuk dapat bermain secara dominan serta aggresif. Dengan jumlah penguasaan bola 66%, mereka juga melakukan 14 kali tembakan. 

Tidak hanya itu saja, ketajaman yang dimiliki di ujung serangannya juga sangatlah kuat, sehingga semua peluang yang mereka miliki dapat teroptimisasi dengan baik. Karena itu juga 4 gol berhasil bersangkar di gawang Udinese. Tentu, dengan performa yang seperti ini, bisa dikatakan bahwa Napoli masih memiliki performa yang konsisten.

Kedua tim yang terpaut 3 peringkat ini sangat terlihat memiliki performa yang sangat berbeda di pertandingan terakhirnya. Tentu, hal tersebut juga dapat menjadi acuan bagi penampilan mereka pada pertandingan pekan ini.

Napoli sebagai tim yang masih bisa menampilkan performa totalitasnya diprediksi mampu untuk menampilkan performa tersebut kembali dipertandingan ini. Berbeda dengan AS Roma yang justru masih kesulitan untuk membenahi ketajaman yang mereka miliki. Maka dari itu, diprediksi Napoli akan mendapat 3 poinnya kembali.

Bursa Pasaran 

Handicap 1/4 : 0

Over/Under : 2 3/4

Tips AS Roma/Over

Prediksi Bola QQBola77.com

AS Roma 3 - 1 Napoli

Posting Komentar

0 Komentar