Prediksi Bola Bologna vs Sassuolo 31 Maret 2019

Prediksi Bola Bologna vs Sassuolo 31 Maret 2019 - Menjadi tim yang belum berhasil memenangkan satupun pertandingannya di kelima laga yang telah dilakoni, bisa dikatakan bahwa performa dari Sassuolo kini sedang menurun.

Prediksi Bola Bologna vs Sassuolo 31 Maret 2019


Agen Judi Online
Menjadi penempat ke-13 pada klasemen Serie A, kini posisinya masih terancam untuk dapat turun 1 perinkat lagi. Di pertandingannya yang ke-29 ini, mereka akan bertemu dengan Bologna. 

Tak jauh berbeda dengan Sassuolo, Bologna juga tidak memiliki prestasi yang baik dikelima pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni. Namun, mereka masih memiliki 2 kali kemenangannya. 

Terlebih lagi, Bologna juga dapat mendominasi jumlah kemenangannya di ketiga pertemuan terakhir atas Sassuolo. Lalu, bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, masihkah Bolonga mampu untuk mendominasi jumlah kemenangannya? Simak Prediksi Berikut!

Bila melihat performa terakhir yang ditunjukan oleh Sassuolo dipertandingan terakhirnya, sangat terlihat bahwa kini mereka sedang memiliki lini pertahanan yang sangat lemah. Memang, mereka mampu untuk bermain secara agresif dan sangat tajam. 

Akan tetapi, usaha tersebut sangat terlihat sia-sia karena lini defensenya yang sangat mudah untuk ditembus oleh Sampdoria sebagai musuhnya. Tercatat, dari 17 kali tembakan yang dilontarkan oleh lawannya tersebut, 10 diantaranya berhasil mengarah ke gawang dari Sassuolo. Tentu, statistik tersebut sangat menggambarkan performa buruk yang dimiliki oleh lini belakangnya. 

Maka dari itu, sangatlah perlu diprioritaskan untuk membenahi lini belakang yang mereka miliki, sehingga gol yang mereka ciptakan juga tidak sia-sia.

Berbeda dengan Sassuolo, Bologna secara impresif telah berhasil memenangkan partai terakhirnya sebagai tamu. Memang, Bologna tidak mampu untuk memegang jalannya bola, akan tetapi mental serta permainan efektif yang ditunjukan sangatlah baik. 

Keberhasilannya dalam melontarkan 9 kali tembakan, 3 diantaranya berhasil menjebol gawang dari Torino. Tentu, ketajaman tersebut sangat perlu di apresiasi. 

Tidak hanya itu saja, sebenarnya lini belakang yang mereka miliki juga cukup kuat dalam menahan serangan yang dibangun oleh Torino, hanya saja mereka masih melakukan beberapa kesalahan sehingga 2 gol pun tidak terhindar.

Walau begitu, secara keseluruhan Bologna memiliki performa yang baik.

Memang peringkat dari Sassuolo jauh lebih unggul daripada Bologna. Akan tetapi dengan performa yang ditunjukan oleh Sassuolo dipertandingan terakhirnya, bisa dikatakan bahwa mereka kini kurang layak untuk berada di posisi tersebut.

Sama halnya dengan Bologna yang juga tidak layak untuk berada di zona relegasi dengan penampilan tersebut. Karena pembuktian yang dibuktikan oleh Bologna dipertandingan terakhirnya, mereka diprediksi masih bisa mendominasi jumlah kemenangannya atas Sassuolo pada pekan ini.

Bursa Pasaran

Handicap 0 : 1/4

Over/Under : 2 1/4

Tips Bologna/Under 

Prediksi Bola QQBola77.com

Bologna 0 - 1 Sassuolo


Posting Komentar

0 Komentar