Prediksi Bola Crystal Palace vs Huddersfield Town 30 Maret 2019

Prediksi Bola Crystal Palace vs Huddersfield Town 30 Maret 2019 - Satu lagi pertandingan yang akan segera digelar pada pekan ke 32 kompetisi Liga Primer Inggris yang akan berlangsung pekan depan.

Prediksi Bola Crystal Palace vs Huddersfield Town 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Pertandingan tersebut adalah pertemuan antara Crystal Palace yang akan menjamu penubggu juru kunci Huddersfield Town. 

Keduanya akan menggelar pertandingan di markas Crystal Palace yakni di Selhurst Park Stadium. Dimana laga ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang. Sementara kick off jalannya pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Sempat menderita dua kali kekalahan beruntun di ajang Liga Primer dan FA Cup, tak lantas menjadikan mental tuan rumah jatuh untuk menghadapi laga mendatang. Justru ini akan menjadi sebuah tantangan bagi tuan rumah Crystal Palace untuk kembali bangkit dari dua kekalahan tersebut. 

Menjamu tim dari dasar klasemen yang dalam kualitas permainan jauh dibawah tuan rumah, tentu akan memberikan sebuah keuntungan tersendiri. Dan jika tuan rumah mampu memanfaatkan momentum ini, maka dapat dipastikan tiga poin akan tetap aman di Selhurs Park.

Tak ada tanda-tanda kebangkitan dari kubu tamu Huddersfield Town menjelang berakhirnya kompetisi ini. Yang ada justru kualitas permainan yang dimiliki makin memburuk, yang membuat tim ini tak kunjung mentas dari degradasi.

Kondisi ini akan mengancam kelangsungan tim di kompetisi Liga Primer, yang mana pada kompetisi selanjutnya, tentu kubu tamu tak akan bisa lagi bersaing dengan tim-tim elit di Liga Primer.

Dan secara hitungan kasat mata, dipertandingan yang akan datang, kubu tamu Huddersfield sudah tak memiliki kesempatan sekecil apapun.

Baca Juga : Prediksi Bola Burnley vs Wolverhampton 30 Maret 2019

Jika dibuat perbandingan, kekuatan tuan rumah jelas jauh lebih besar dibandingkan kubu tamu yang sejauh ini selalu mengalami penurunan kualitas permainan. 

Pertandingan yang akan datang akan kembali menjadi sebuh bukti ketidak stabilan kualitas permainan yang dimiliki oleh tim tamu. Dan ini akan menjadi keuntungan bagi tuan rumah untuk memetik kemenangan mudah. Tentu saja peluang kemenangan masih berpihak pada tuan rumah Crystal Palace.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 1

Over/Under : 2 1/4

Tips Crystal Palace/Under

Prediksi Bola QQBola77.com 

Crystal Palace 1 - 0  Huddersfield Town

Posting Komentar

1 Komentar