Prediksi Bola Burnley vs Wolverhampton 30 Maret 2019

Prediksi Bola Burnley vs Wolverhampton 30 Maret 2019 - Pekan ke 32 Kompetisi Liga Primer akan segera menghadirkan sebuah prediksi Burnley vs Wolverhampton laga sengit yang akan segera berlangsung di pekan depan mendatang. Pertandingan nanti rancananya akan dilangsungkan pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang.

Prediksi Bola Burnley vs Wolverhampton 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Dua tim yang akan bertanding adalah tuan rumah Burnley, yang akan mencoba menghadapi tantangan dari kubu tamu Wolverhampton. Kedua tim akan menggelar jalannya pertandingan di markas tuan rumah Burnley yakni di Stadion Turf Moor. Yang mana kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Belum lama mentas dari degradasi, tuan rumah Burnley kembali harus terancam masuk degradasi. Dihadapkan dengan satu pertandingan yang penuh tekanan, Burnley terlihat tampil dengan memikul beban berat. 

Disatu sisi Burnley tak ingin kalah dan dipermalukan didepan pendukungnya, sementara disisi lain Burnley juga tak ingin kembali ke degradasi. Melihat performa yang dimiliki tuan rumah, agaknya pada pertandingan nanti Burnley akan kembali menelan hasil buruk, seperti yang selama ini dialami di setiap pertandingan.

Semakin ketatnya persaingan di papan klasemen, memaksa kubu tamu Wolverhampton mencari cara untuk selalu bisa mendulang tiga poin. Hal ini dimaksudkan untuk mengamankan posisinya di peringkat ke 7 klasemen sementara dengan 44 poin. 

Kubu tamu hampir tak memiliki peluang lagi untuk baik tahta, pasalnya jarak perolehan poin yang terlalu jauh. Berawal dari hal tersebut, kubu tamu hanya akan mempertahankan posisinya saat ini agar tak tergeseer oleh tim lain.

Baca Juga : Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Southampton 30 Maret 2019

Melihat ada peluang pada pertandingan nanti, kubu tamu tak akan menyia-nyiakannya.

Berbicara tentang peluang kemenangan, tentu rujukan yang paling tepat adalah pada poi persiapan dan performa tim. Kedua faktor ini yang sekarang belum dimiliki oleh tuan rumah, sementara kubu tamu sudah menyiapkan semuanya untuk menghadapi pertandingan nanti.

Target tiga poin jelas akan menjadi incaran bagus bagi kubu tamu, dengan memanfaatkan lemahnya performa tuan rumah saat ini. Dengan begitu peluang kubu tamu untuk memenangkan pertandingan akan semakin terbuka lebar.

Bursa Pasaran 

Handicap 1/4 : 0

Over/Under :  2 1/4

Tips Burnley /Over

Prediksi Bola QQbola77.com 

Burnley 3 - 2 Wolverhampton



Posting Komentar

0 Komentar