Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Southampton 30 Maret 2019

Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Southampton 30 Maret 2019 - Masih dari Kompetisi Liga Primer Inggris yang akan segera menggelarlaga perebutan posisi  diklasemen yang akan berlangsung di pekan ke 32 mendatang. Kali ini dua tim yang akan saling mempertaruhkan posisinya di pertandingan nanti adalah tuan rumah Brighton Hove Albion, yang akan berhadapan dengan Southampton.

Prediksi Bola Brighton Hove Albion vs Southampton 30 Maret 2019

Agen Judi Online

Keduanya akan menggelar pertandingan di The American Express Community Stadium, markas tuan rumah. Dimana pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 30 Maret 2019 nanti. Dan kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Sejauh ini tuan rumah Brighton sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari segi kualitas permainan. Meski masih menduduki peringkat 15 dengan 33 poin, namun dalam sejarahnya tuan rumah baru saja memetik tiga kali kemenangan berturut-turut di semua ajang. 

Ini menjadi satu bukti bahwa tuan rumah Brighton sudah mulai menunjukkan kualitas dan kapasitas aslinya sebagai tim yang patut untuk bersaing. 

Pembuktian tersebut akan terus berlanjut sampai pada pertandingan yang akan datang, yang diprediksikan bakal berakhir apik bagi tuan rumah Brighton.

Berjarak tiga poin dengan tuan rumah, kubu tamu Southampton saat ini menduduki peringkat ke 16 dengan 30 poin. Tiga poin dipertandingan nanti bakal cukup untuk menggeser tuan rumah dari posisinya saat ini. 

Namun beberapa pekan belakangan kubu tamu mengalami kesulitan dalam menjaga kestabilan performa yang dimiliki. Sehingga kondisi ini akan sedikit menyulitkan kubu tamu dalam menghadapi laga tandangnya ke markas Brighton pekan depan.

Head To Head Kedua Tim

Tuan rumah sempat menelan kekalahan dikandang sendiri saat menjamu kubu tamu di pertandingan yang berlangsung pada tanggal 29/08/2018 lalu. Hasil ini tentu akan membuat tuan rumah akan sedikit waspada dalam menghadapi laga nanti. 

Unggul dalam catatan statistik pertandingan dan performa, menjadikan tuan rumah memiliki satu keuntungan untuk melakukan balas dendam atas kekalahanya di pertandingan nanti. Dan secara matematis, tuan rumah tetap akan berpeluang untuk keluar sebagai pemenang Di pertandingan nanti.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 0

Over/Under : 2

Tips/Brighton-Southampton/Under

Prediksi Bola QQBola77.com

Brighton Hove Albion 0 - 1 Southampton




Posting Komentar

0 Komentar