Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019

Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019 - Gelaran Kompetisi Liga Primer Inggris akan kembali menyuguhkan sebuah prediksi Fulham vs Manchester City pertandingan yang akan berlangsung pada pekan ke 32 mendatang. Dimana pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 30 Maret 2019 nanti.

Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Dua tim yang akan saling adu taktik pada laga tersebut adalah tuan rumah Fulham, yang akan menjamu sang penantang Manchester City.
Pertandingan ini nantinya akan digelar di markas miliki tuan rumah yang bertempat di Craven Cottage Stadium. Dan kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Kompetisi sudah memasuki pekan ke 32, namun tuan rumah Fulham masih juga belum mampu untuk mengentaskan diri dari degradasi. Justru saat ini kualitas permainan yang dimiliki oleh tuan rumah makin menurun. Terbukti dari buruknya prestasi tuan rumah yang pada lima pertandingan terakhir harus mengalami lima kali kekalahan beruntun. 

Akibatnya sampai saat ini Fulham yang tertahan di posisi 19 klasemen sementara masih mengumpulkan 17 poin.

Begitu ketatnya persaingan antara Manchester City dengan Liverpool dalam perebutan posisi puncak, sampai kedua tim ini harus saling bergantian mengisi posisi tersebut. Namun melihat ada peluang emasi pertandingan yang akan datang, kubu tamu Manchester City kembali menyalakan api ambisinya untuk menggeser The Reds dari puncak klasemen. 

Dengan kondisi performa yang prima, City yakin akan mampu menumbangkan tuan rumah Fulham dengan mudah. Tiga poin pun dipastikan akan dapat dibawa pulang City sebagai hadiah untuk memuncaki klasemen lagi.

Unggul jauh dalam performa dan kualitas permainan, kubu tamu Manchester City digadang-gandang akan kembali keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti. 

Bagaimana tidak, lima keli kemenangan pada pertemuan terakhir kedua tim telah membuktikannya. Dan hasil ini sudah cukup pantas untuk dijadikan sebagai rujukan dalam menentukan hasil akhir pertandingan yang akan datang. 

Sementara tuan rumah, dengan hasil buruk yang kembali akan didapat, tentu akan semakin membuat posisinya terpuruk.

Bursa Pasaran 

Handicap 2 1/4 : 0

Over/Under : 3 3/4 

Tips Manchester City/ Over

Prediksi Bola QQbola77.com

Fulham 1 - 5 Manchester City







Posting Komentar

0 Komentar