Prediksi Bola Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

Prediksi Bola Juventus vs Empoli 31 Maret 2019 - Performa yang sangat buruk baru saja ditampilkan oleh Juventus di pertandingan terakhirnya pada pekan lalu. Kalah atas Genoa sebagai tandang, kekalahan ini merupakan kekalahan pertama yang mereka telaah di pergelaran ini.

Prediksi Bola Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

Agen Judi Online
Tentu, hal tersebut merupakan prestasi yang sangat buruk bagi mereka, mengingat kekalahan tersebut harus merelakan mereka untuk kehilangan predikat unbeatable. Kini dalam kelanjutanna, Ronaldo dkk akan bertemu dengan Empoli. 

Tentu, seharusnya pertandingan yang ke-29 ini tidak akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Juventus, karena perbedaan peringkat yang sangat jauh diantara kedua tim ini. 

Terlebih lagi, Juventus juga selalu berhasil memenangkan pertandingannya di ketiga pertemuan terakhir atas  Empoli. 

Lalu, sebagai tim yang baru saja megalami kekalahannya, akankah Juventus mampu untuk mendapat kemenangannya kembali? Simak Prediksi Berikut!

Bila melihat performa terakhir yang ditampilkan oleh Juventus dilaga kekalahan pertamanya atas Genoa pada pekan lalu, sangat terlihat bahwa mereka bermain dengan sangat buruk. Memang dari segi penguasaan bola, mereka mampu dalam mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, penyerangan yang mereka tunjukan sangat lah tidak bisa dibanggakan sama sekali. Sebagai tim yang biasanya selalu tampil dengan agresif, pada pertandingan tersebut mereka terlihat tidak berkutik sama sekali, sehingga tidak ada satupun tembakannya yang berhasil mengarah ke gawang dari Genoa. 

Tidak hanya itu saja, Lini pertahanan yang mereka miliki juga tampil dengan sangat lemah, dan hal tersebut membuat sang tuan rumah terlihat sangat mampu dalam membangun serangannya, sehingga 2 gol juga harus bersarang ke gawang dari Juventus.

Berbeda dengan Juventus, Empoli justru baru saja mengampilkan performa yang sangat baik dipertandingan terakhirnya kontra Frosinone. Bermain sebagai tuan rumah dipertandingan tersebut, Empoli terlihat sangat percaya diri pada permainannya.

Keberhasilannya dalam menguasai bola sebanyak 48%, mereka juga berhasil dalam melakukan serangan yang agresif, tercatat dalam 90 menit pertandingan Empoli berhasil melayangkan 13 kali tembakan. Ketajaman yang mereka miliki juga sangatlah patut untuk diapresiasi karena mereka juga berhasil dalam mencetak 2 golnya.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 - Dua Tim ASEAN Dipastikan Tersingkir

Tidak hanya itu saja, lini belakang yang mereka miliki juga tampil dengan sangat disiplin, sehingga kesalahan dalam menjaga penyerangan Frosinone juga jarang terjadi.

Memang, Juventus telah menampilkan performa yang sangat buruk pada pekan lalu. Namun, sebagai tim yang sangat superior pada musim ini, seharusnya dengan sangat mudah mereka mampu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Juga, pertandingan ini akan menjadi pertandingan rumah bagi mereka. Tentu, dukungan serta kepercayaan diri pada permainannya akan mereka dapatkan kembali pada pertandingan ini. Tidak hanya itu saja, secara kualitas kedua tim ini juga memiliki kelas kualitas yang sangat berbeda. 

Maka dari itu, dipertandingannya yang ke-29 ini, Juventus akan diprediksi mampu untuk mendapat kemenangannya.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 1 3/4

Over/Under : 3

Tips Juventus /Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Juventus 4 - 0 Empoli

Posting Komentar

0 Komentar