Prediksi Bola Manchester United vs Watford 30 Maret 2019

Prediksi Bola Manchester United vs Watford 30 Maret 2019 - Pekan 32 Liga Inggris akan meyajikan laga seru dan menarik antara Manchester United vs Watford.


Prediksi Bola Manchester United vs Watford 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Laga kedua tim ini rencananya akan digelar pada 30 Maret 2019 pukul 22.00 WIB. Pada Pada laga ini Manchester United yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dan akan menjamu Watford di markasnya, Old Trafford Stadium.

Manchester United saat ini sedang terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan satu tiket Liga Champion musim depan.

masih tertahan di peringkat 5 klasemen liga. Dari 30 laga yang dijalani tuan rumah mengumpulkan 58 poin. Koleksi poin ini tertinggal 2 angka dari peringkat 4 dan hanya unggul 1 angka dari peringkat 6. Jika tidak ingin kehilangan tiket ini  Setan Merah harus segera bangkit dan memperbaiki konsistensinya. 

Mengingat Pogba dkk harus menelan kekalahan pada 2 laga terakhirnya, dimana satunya di kompetisi Liga Inggris. Kekalahan ini membuat Setan Merah gagal menduduki peringkat 4 klasemen. Namun tuan rumah sepertinya percaya diri bangkit dan meraih kemenangan pada laga ini. beberapa pemain yang sebelumnya absen sudah mulai pulih dari cedera.

Sedangkan Watford juga harus berjuang untuk mendapatkan tiket kompetisi Liga Europa.

masih tertahan di peringkat 8 klasemen liga. Posisi ini didapat setelah hanya mengumpulkan 43 poin. Dengan ketertinggaln 15 poin dari zona Liga Europa butuh sedikit keajaiban bagi tim tamu untuk mendapatkannya. Namun pastinya tim tamu akan berusaha sebaik mungkin membawa 3 poin pada laga ini.

Baca Juga  : Prediksi Bola Leicester vs Bournemouth 30 Maret 2019

Modal yang dibawa juga sangat bagus. Dimana dari 5 laga terakhirnya meraih 3 kemenangan dan 2 laga takluk dari lawannya. Namun tantngan berat akan dihadapi oleh tim tamu. Selain menghadapi upaya kebangkitan Setan Merah juga tekanan dari publik Teater of Dreams.

Pada catatan 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United memiliki catatan lebih baik dengan meraih kemenangan pada 4 laga. Sedangkan Watford unggul pada satu laga.

Red Devils diprediksi akan kembali menunjukan penampilan terbaiknya dan mampu membawa pulang 3 poin. Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solksjaer Setan Merah tampil jauh lebih baik.

Bursa Pasaran 

Handicap : 0 : 1 1/4

Over/Under : 2 3/4

Tips Manchester United / Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Manchester United 3 - 1 Watford

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Dalam pertandingan Final Liga Champions Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool pun bermunculan dimana-mana termasuk dari Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Dirinya memprediksi Final Liga Champions akan berjalan sangat keras nantinya antara Club yang di Latihnya Liverpool melawan Tottenham yang akan berlangsung nantinya. Baca selengkapnya klik : https://bolanewsports.com/prediksi-tottenham-hotspur-vs-liverpool-versi-jurgen-klopp/

    BalasHapus