Prediksi Bola Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019

Prediksi Bola Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019 - Dua tim papan bawah liga Jerman akan bertemu pada jadwal prediksi Nurnberg vs Augsburg. Pertemuan kedua tim pada lanjutan liga pekan 27 rencananya akan digelar pada 30 Maret 2019 pukul 21.30 WIB.

Prediksi Bola Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Pada laga ini Nurnberg yang mendapatkan keuntungan karena menjadi tuan rumah dan akan menjamu Augsburg di Max Morlock Stadion.

Nurnberg

Nurnberg dengan keadaanya saat ini sangat membutuhkan poin penuh. Pasalnya tim tuan rumah sebelum laga prediksi Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019, menjadi juru kunci klasemen liga. 

Dari 26 laga yang telah dijalani tuan rumah hanya mampu mengumpulkan 13 poin. Untuk memperbaiki kondisinya saat ini dan membuka peluang bertahan di kasta tertinggi Liga Jerman raihan kemenangan menjadi hal wajib bagi tuan rumah. Namun tuan rumah sejauh ini belum mampu menampilkan performa yang menjanjikan. 

Pada 5 laga terakhirnya tidak seklipun mampu meraih kemenangan. Dimana hanya mencatatkan 1 kali bermain imbang dan 4 laga harus mengakui keunggulan lawannya. Laga akan semakin tidak mudah dengan absenya 3 pemainnya. Jika pada laga ini kembali gagal meraih target kemenangan, maka peluang untuk menjauhi zona merah akan semakin sulit.

Augsburg

Augsburg memiliki keadaan sedikit lebih baik. Dimana sebelum laga prediksi Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019,  harus puas berada di peringkat 14 liga setelah mengumpulkan 25 poin dari 26 laga. 

Namun koleksi poin ini hnaya unggul 5 angka dari tim yang menghuni zona Play of degradasi. Untuk memperbaiki posisi ini dan menjauhi ancaman degradasi kemenangan menjadi target utama. Peluang untuk membawa pulang kemenangan sepertinya sangat terbuka. 

Meskipun akan bermain dibawah tekanan pendukung lawan, modal yang dibawa lebih bagus dari lawannya. Dimana mampu 2 kali memenangkan laga, 1 laga bermain imbang, dan 2 laga menelan kekalahan pada 5 laga terakhirnya. Namun jika gagal meraih kemenangan, maka pada sisa laga kompetisi akan menghadapi masa-masa sulit.

Rekor Pertemuan Nurnberg vs Augsburg

Pada catatan 5 laga terakhirnya Nurnberg lebih unggul dengan 3 kali memenangkan laga. Sedangkan Augsburg hanya sekali meraih kemenangan dan 1 laga lainnya kedua tim bermain sama kuat. 

Pada jadwal prediksi Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019,  Augsburg lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Meskipun akan bermain sebagai tamu, namun performa yang ditampilkan selama ini jauh lebih baik dari tuan rumah.

Bursa Pasaran

Handicap 1 3/4 : 0

Over/Under : 2 1/4

Tips Nurnberg/Under

Prediksi Bola QQBola77.com

Nurnberg 0 - 1 Augsburg

Baca Juga : Prediksi Bola Freiburg vs Bayern Munchen 30 Maret 2019


Posting Komentar

0 Komentar