Prediksi Bola Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019

Prediksi Bola  Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019 - Laga seru dan menarik akan tersaji di kompetisi Bundesliga Jerman pada jadwal prediksi Werder Bremen vs Mainz. Laga kedua tim pada pekan 27 liga rencananya akan digelar pada 30 Maret 2019 pukul 21.30 WIB.

Prediksi Bola  Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019

Agen Judi Online
Pada pertandingan ini Werder Bremen mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dan akan menjamu Mainz ,Weser Stadion.

Werder Bremen

Werder Bremen  pada musim ini gagal menunjukan penampilan yang impresif. Dengan keadaan ini memaksa Bremen tertahan di peringkat 8 klasemen liga. Posisi ini didapat setelah dari 26 laga hanya bisa mengumpulkan 39 poin. 

Koleksi poin ini masih tertinggal 8 angka dari tim yang menghuni zona Liga Champion. Untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen liga, pada prediksi Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019, pasti akan berusaha mendapatkan 3 poin. Tuan rumah diyakini mempunyai kepercayaan diri yang lebih baik dari lawannya. 

Karena dalam beberapa laga terakhir menunjukan penampilan yang cukup impresif. Dimana mampu 2 kali meraih kemenangan  dan 3 laga ditahan imbang lawannya pada 5 pertandingan terakhirnya. Tuan rumah tentunya juga akan mendapatkan motivasi tambahan dengan dukungan dari pendukungnya.

Mainz

Sedangkan Stuttgart mempunyai keadaan lebih buruk. Dimana sebelum menjalani jadwal prediksi Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019, tercecer di peringkat 13 klasemen liga.Posisi ini didapat setelah hanya mengumpulkan 30 poin dari 26 laga yang dijalani. 

Koleksi poin ini hanya terpaut 10 angka dari tim yang menghuni zona play of degradasi.U ntuk dapat memperbaiki posisinya dan memastikan bertahan di kasta tertinggi Liga Jerman, tim tamu akan berupaya memenangkan laga ini. 

Namun tentu saja tidak mudah bagi tim tamu untuk menghentikan tuan rumah. Selain akan menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah, modal yang dibawa menghadapi laga ini, sangat buruk. Dimana harus takluk dari lawannya pada 3 laga terakhirnya.

Rekor Pertemuan Werder Bremen vs Mainz

Pada 5 pertemuan terakhir, kedua tim memiliiki catatan yang sama dengan raihan 2 kemenangan pada 2 laga. Sedangkan 1 laga takluk dari lawannya. Sedangkan pada jadwal prediksi Werder Bremen vs Mainz 30 Maret 2019, Werder Bremen dipredksi mampu memenangkan laga ini. 

Selain akan bermain sebagai tuan rumah, kekuatan tim dan juga penampilan yang ditunjukan lebih baik dari lawannya.

Bursa Pasaran 

Handicap 0 : 1

Over/Under : 2 3/4

Tips Werder Bremen/Over

Prediksi Bola QQBola77.com

Werder Bremen 3 - 1 Mainz

Baca Juga : Prediksi Bola Nurnberg vs Augsburg 30 Maret 2019


Posting Komentar

0 Komentar